Kamis, 12 Mei 2016

Kumpulan Pantun Humor Terbaik

Yang sedang galau atau sedang ada masalah dengan pekerjaan anda, saya akan sedikit menghibur anda dengan Pantun Humor yang lucu, dijamin bikin anda ngakaka abiz dah,,soalnya lucu banget sih. stress anda, jenuh anda akan hilang setelah membaca pantun humor ini. Pantun ini bisa share ke teman teman anda, atau siapa deh yang spesial dihati anda hehe,, setelah anda membaca ini pastin pikiran anda menjadi tenang dan fressh dengan sendirinya, anda penasaran , tidak usah berlama lama lagi deh, berikut artikel Pantun Humor Lucu Terbaru 2016 di bawah.

Setelah sebelumnya pernah ditulis tentang status facebook lucu, maka dalam postingan kali ini akan dibahas mengenai Pantun lucu humor jenaka yang dapat dijadikan stok kata-kata tatkala sobat sedang berbalas pantun dengan sobat lainnya, baik melalui sms, fb maupun moment lainnya. Sebagaimana kita ketahui bahwa pantun merupakan kekayaan khasanah budaya bangsa kita teruama dalam hal bahasa yang sudah semestinya kita pertahankan dan lestarikan.

Jadi masih dalam episode lucu, kali ini Pantun Humor turut menambah koleksi posting setelah sebelumnya banyak saya artikel bertemakan lucu saya terbitkan di blog ini. Jadi setelah anda membaca pantun lucu ini maka wajib ketawa sebelum ketawa itu dilarang. Berbeda dengan kentut, kentutlah kamu sebelum kentut itu dilarang itu salah. Meskipun kentut itu tidak dilarang kita harus tahu bagaimana mengeluarkan kentut yang baik dan benar.

Paling seger minum limau,
campur madu tambah nikmat.
Ayam berani sama harimau,
itu ayam super nekad

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Mancing dikali dapet banyak,
diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
kalau pake huruf I jadi gak doyan

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!

Buah jering dari Jawa
Naik sigai ke atas atap
Ikan kering lagi ketawa
Dengar tupai baca kitab

Bangkok kota 1000 pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
tapi sayang engkau banci

Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Berakit-rakit melulu
Kapan dapat gantian?

Keramas seminggu sekali,
kepala gatel banyak kutu.
Gak punya kendaraan sendiri,
NICA bonceng sekutu

Paling enak makan ketupat
Bareng bareng sama tetangga
Sepandai-pandai tupai melompat
kagak bakalan bisa lulus S3

Halo sobat, pantun atau puisi merupakan ucapan atau kata-kata yang berisi ungkapan hati dengan tujuan tertentu, banyak puisi romantis tapi tak banyak yang mengetahui tentang puisi humor/lucu, kali ini kami akan memberikan beberapa koleksi pusisi dan Pantun Humor terbaru. Berikut ini adalah kumpulan contoh pantun lucu humor romantis, pantun gombal rayuan, pantun jenaka tergokil, dan pantun ucapan selamat pagi paling lucu yang bisa kamu simak sebagai contoh karya sastra pantun paling jenaka sekaligus sebagai bacaan hiburan ringan disela-sela berbagai aktifitas harian kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar