Selasa, 12 April 2016

Daftar Lagu Romantis Indonesia Terbaru

Dan (Sheila on 7)
Lagu yang dibuat di awal karir band asal Jogja ini memang unik. Memiliki lirik yang simpel, notasi yang juga sederhana, namun sangat enak didengarkan dan tidak murahan. Sejak lagu ini muncul, popularitas Sheila on 7 meroket drastis hingga kini mereka dikenal sebagai salah satu band paling legendaris di Indonesia.

Lagu ini berkisah tentang penyesalan seseorang yang telah menyakiti kekasihnya. Penyesalan tersebut begitu dalam, sehingga akhirnya melukai dirinya sendiri. Ia merasa sangat berdosa, dan rela untuk dilupakan, dilukai, dan dicaci maki oleh kekasihnya. Kesan romantis dalam lagu ini berpadu kuat dengan kesedihan, kebingungan, dan pengorbanan.

Lagu Romantis Indonesia

Ruang Rindu (Letto)
Salah syarat suatu lagu layak disebut sebagai lagu romantis adalah kualitas lirik di dalamnya. Dan soal membuat lirik yang indah nan puitis, Letto-lah jagonya. Keindahan lirik yang tersaji dalam lagu ini berpadu dengan suara sang vokalis yang indah dan musikalitas kelas tinggi yang menyajikan nada-nada lembut yang menyejukkan hati.

Dari judulnya saja, "Ruang Rindu" sudah menunjukkan kesan romantis yang sangat kuat. Lagu ini berkisah tentang seorang pemuda yang merindukan kekasihnya yang datang dan pergi begitu saja dalam hidupnya, meninggalkannya sendirian, dipenuhi oleh rasa rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar